Minggu, 23 Juni 2013

Status Facebook Cinta

Do you want to share?

Do you like this story?

http://infopulaubali.blogspot.com/ -Status Facebook Cinta Lebih baik mencintai kemudian kehilangannya daripada tak pernah mencintai sama sekali (Saint Augustine)
    Anda datang mencari cinta bukan dengan cara menemukan calon pasangan yang sempurna, namun dengan melihat ketidaksempurnaan calon pasangan dengan begitu sempurna. (Sam Keen)
    Kau datang untuk cinta tidak dengan mencari orang yang sempurna, tapi dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna (Sam Keen)
    Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai. (Swedish Proverb)
    Kasihilah orang lain saat ia sedang tampak tidak layak mendapatkannya karena sesungguhnya itulah saat terbaik baginya untuk merasakan cinta (Swedish Proverb)

    Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Hugo)
    Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai, walaupun Anda sendiri seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo)
    Kegembiraan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. Oleh karenanya, kita membagikan cinta bagi orang lain. (Victor Hugo)
    Kebahagiaan utama dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Huo).
    Cinta, memiliki unsur yang dapat menembus hati, ia mengenakan penutup yang dapat menutup kesalahan orang yang dicintai. Ia mempunyai sayap, sehingga dapat datang begitu cepatnya dan juga terbang menjauh begitu cepatnya. (Voltaire)
    Bukankah hebat jika kita dapat membeli cinta dengan harga $1 juta? Tetapi satu-satunya cara untuk dicintai adalah menjadi orang yang pantas dicintai. Anda selalu mendapatkan lebih daripada yang anda berikan. Jika tidak memberikan apa-apa.Tidak akan mendapatkan apa-apa.Tidak seorang pun yang saya kenal yang dicintai orang-orang lain yang tidak merasa berhasil.dan saya tidak dapat membayangkan orang-orang yang tidak dicintai dapat merasa sangat berhasil. (Warren Buffett)Mau lebih banyak lagi ? temukan disini Status Facebook Cinta

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

ViralGen Referral Shopping

Advertisements

ViralGen Referral Shopping