Jumat, 21 Juni 2013

Immunocal SolusiNya kanker payudara tanpa operasi

Do you want to share?

Do you like this story?

KANKER PAYUDARA SEMBUH TANPA OPERASI
Nama : Ir. Lisda ( Bukit Tinggi )
Berikut penuturannya:
Rasa sakit itu mulai saya rasakan saat anak ketiga berusia 2 ( dua ) bulan. Ketika saya menyusui bayi saya, payudara terasa sakit. Setelah diraba ternyata terdapat benjolan kecil. Saya menganggap hal itu adalah sesusatu yang wajar dan sering dialami oleh ibu yang sedang menyusui.
Hari ke hari rasa sakit yang saya rasakan semakin bertambah. Lalu saya ke dokter untuk berkonsultasi. Ternyata dokter mendiagnosa bahwa benjolan itu adalah kanker payudara.
Kondisi kesehatan saya semakin hari menurun dan sangat paarah. Seluruh badan terasa sakit, pangkal lengan dan kaki mulai bengkak. Kemudian sakitnya bertambah parah, berjalan sempoyongan, badan kurus dan tidurpun terasa sakit.
Suatu hari, oleh kelurga suami saya, menyarankan untuk konsumsi IMMUNOCAL . Setelah minum IMMUNOCAL maka saya menjadi segar dan tidak sempoyongan lagi, sakitnya mulai . Setiap hari saya mengkonsumsi 2 sachet setiap hari. Saya mulai kuat dan tidak sempoyongan,
Butuh Immunocal? Mau tau lebih lanjut tentang immunocal? Klik disini>> Immunocal  <<

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

ViralGen Referral Shopping

Advertisements

ViralGen Referral Shopping